Sabtu, 14 Mei 2016

Kurang Ajar...Pelajar Mesum Dengan Tukang Parkir Di Mesjid

HOKI - Seorang juru parkir di Majalengka, Jawa Barat diamankan petugas Polsek Maja setelah kedapatan berbuat mesum dengan salah satu pelajar kelas dua SMP.
Akibat perbuatannya kedua sejoli itu menjalani pemeriksaan intensif di Polres Majalengka pada Sabtu (18/4/2015) malam.

Didin (19), diringkus polisi karena dianggap melakukan perbuatan yang mencoreng tempat ibadah. Didin sendiri baru mengenal pelajar SMP berinisial IR itu melalui media sosial.

Melalui perkenalan singkat itu, pelaku Didin lalu membujuk IR untuk bertemu di suatu tempat. Saat hujan, Didin kemudian mengajak IR ke toilet di Masjid Nurul Fallah. Di tempat itulah Didin mengajak IR untuk berbuat mesum. Aksinya ketahuan oleh seorang warga yang kebetulan masuk ke toilet.

Saat digelandang ke polisi, Didin kepada petugas mengaku baru tiga pekan mengenal IR lewat media sosial. Dia mengaku saat berada di toilet berciuman dan memeluk IR atas dasar suka sama suka.
Sementara itu, Kepala Desa Maja, Ade Agus Setiawan membenarkan bahwa, pelajar dan juru parkir itu sedang berada di dalam kamar mandi dengan berbuat tidak senonoh di toilet masjid.

“Mereka sedang berada di dalam toilet masjid dan mereka diduga melakukan perbuatan senonoh di toilet masjid,” ungkapnya kepada wartawan.
Untuk menghindari amuk massa, keduanya lalu dibawa ke Mapolres Majalengka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

source. okezone

0 komentar:

Posting Komentar